Kisah dan pengalaman kesaksian keajaiban sedekah.

Sedekah Guru Tk Mendapat Jodoh


Sedekah Guru Tk Mendapat Jodoh
Sedekah Guru Tk Mendapat Jodoh

Assalamualikum

saya Rahma, sebenarnya saya memiliki cerita yang panjang tentang begitu benar dan yakin akan kebenaran dan janji Allah tentang sedekah, saya memiliki cerita yang sangat panjang sekali.
bulan agustus tahun 2008, adalh bukti dari kebesaran Allah yang saya sungguh tak menyangka bagaikan cerita dongeng , seketika itu banyak orang yang tercengang dan heran apa yang terjadi pada saya,,, hingga saat ini pun saya masih overwhelmed dengan keadaan itu, dibalik semua kesulitan yang tentu saja masih saya hadapi.

saya bingung dimana saya harus memulainya,sederhana sekali saya bekerja sebagai guru TK sebuah sekolah yang berbasis international kurikulum di bandung, alhamdulillah walaupun gaji yang saya dapatkan adalah sama dengan PNS.alhamdulilla….banyak hal tidak masuk akal ketika saya mengawali pekerjaan saya sebagai guru TK di sekolah ini.

1. ketika itu usia saya 24 tahun sekolah ini menggunakan buku dan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar, tentu saja bahasa indonesia juga, walaupun latarbelakang pendidikan adalah medis , D- 3 kesehatan lingkungan ,,saya di interview dengan bahasa inggris alhamdulillah mereka menerima saya sebagai guru disana. Allah lah yang membuat sesuatu yang tak mungkin menjadi mudah baginya untuk terjadi, tapi memang selama kuliah dan lulus SMA saya sudah banyak terlibat mengajar anak2 di TPA, bimbel atau privat jadi saya alhamdulillah sudah memiliki pengalaman mengajar anak2 dari TK sampai SMA

selama mengajar saya banyak kenalan dengan orang amerika dekat sekolah dan beberapa kesempatan pula saya mengundang mereka untuk berinteraksi dengan anak2 agar muncul kepercayaan diri mereka dengan native speaker,sehingga tak canggung lagi bagi saya melihat orang asing, sudah terbiasa dan semakin terasah kemampuan bahasa inggris saya.

alhamdulillah rizki yang Allah berikan dari gaji yang saya dapat, setiap hari saya bertekad untuk bersedekah ,,setiap pagi di gang kecil yang selalu saya lewati ada seorang ibu tua yang mengemis setiap saya melewati beliau saya tak lupa untuk memberi sedekah 1000 rupiah setiap hari, ataupun orang2 jompo yang mengemis alhamdulillah saya tak pernah melewatkan kesempatan ini untuk bersedekah seribu rupiah pada mereka.alhamdulillah rizki dari gajbertambah dengan adanya les tambahan dari anak anak kelas yang saya ajarkan.

lalu akhirnya sampai pada satu hari, saya menangis kepada Allah karena saya belum menikah, pada saat itu saya memohon pada Allah agar memberikan saya jodoh yang baik dan menjadi imam bagi saya.sudah lewat usia 25 tahun kekhawatiran tentu ada apalagi saya anak yang pertama dari 6 bersaudara saya sudah yatim, sejak umur 14 tahun.ibu sendiri yang membesarkan kami.

dan sama setelah mendengar keajaiban sedekah, saat itu saya bertekad untuk berkurban dengan uang gaji yang pas pasan dan patungan dengan uang ibu,hanya memohon kepada Allah semoga tahun depan saya menikah dan diberikan jodoh yang baik oleh Allah karena Alhamdulillah saya tidak pernah pacaran. dan tak banyak bergaul dengan ikhwan.saya percaya dengan menjaga izzah diri kita sebagai muslimah Allah akan memberikan yang terbaik sesuai janjinya dalam alquran.

selagi mengajar saya ambil kuliah pendidikan bahasa inggris,waktu itu dosen memberi tugas untuk cari bahan di internet dan iseng saya ingin tahu bagaiman keadaan orang muslim di belahan dunia lain, lau saya masuk situs MUSLIMA.COM itu adalah situs matrimony atau ajang mencari jodoh di internet.tapi waktu itu niat saya hanya ingin memperasah kemampuan bahasa inggris saya dan juga mengetahui keadaan saudara muslim kita di luar,sambil menambah pertemanan.

akhirnya 6 bulan saya menjadi member di situs ini,saya bertemu dengan brother yang baru masuk islam dari serbia yang tinggal di london, mula2nya saya hanya ingin berdiskusi tentang islam disana dan apalgi dia adalah seseorang yang baru masuk islam, akhirnya kami berdiskusi dan sama2 memiliki satu visi yang sama yaitu ingin meraih syurganya Allah,lalu kami bicara lewat telepon setiap hari, tak ada pembicaraan lain selain berdiskusi tentang islam dan cara hidup dalam islam, alhamdulillah …….

yang saya sangat herankan brother ini pemahaman islamnya jah lebih baik dan lebih banyak mengerti dibandingkan kita yang islamnya sudah dari lahir, walaupun beliau belum bisa baca alquran tapi sudah hafal surat an nas dan al ikhlas, dia masuk islam juga karena mendengar surat al ikhlas ,,,subhanallah

sampai 3 bulan kami berbicara on the phone..akhirnya..dia melamar saya “sister are you serious about marriage” can i ask your parents to have their blessing????saya kaget dan meminta kami berdua untuk sholat istikharah memohon bimbingan kepada Allah dan tentu saja ibu saya sangat kaget dan tak percaya…tapi akhirnya sebulan setelah itu kami menikah dengan estu ibu dan paman saya yang tinggal di australia sebagai wali, karena ibu saya tak bisa bahasa inggris, di indonesia jakarta,,,,,,

inilah bukti dari kebesaran dan keajaiban Allah, saya tidak menyangka jodoh yang Allah berikan lebih dari yang saya minta, ketika beliau datang berkunjung ke rumah kami yang sangat sederhana, dia melihat rumah kami atapnya banyak yang bocor, kami tinggal dirumah yang sederhana, lalu beliau meminta saya untuk memperbaikinya. walaupun saat itu beliau juga butuh uang untuk membayar asuransi mobilnya, tapi suami saya justru lebih mementingkan rumah kami untuk diperbaiki….dia sangat perhatian pada ibu dan adik2 saya…..sholatnya 5 waktu dimasjid, sholat berjamaah tak pernah ketinggalan bahkan sholat sunnah beliau jauh lebih rajin daripada saya sendiri…..

saya sangat bersyukur tak terhingga kepada Allah , yang telah memberikan suami yang sholeh dan baik dan sangat dermawan gemar bersedekah walaupun kini kami menghadapi masalah visa ,,,,, yang telah kami usahakan tapi tak bisa secepat itu untuk saya tinggal bersama beliau, tapi kami talk pernah menyerah… kami akan terus berusaha dan tetap berbuat yang terbaik untuk menolong anak2 yatim di indonesia selama saya masih disini.

alhamdulillah janji Allah adalah pasti dan keyakinan itu akan bertambah manakala kita mau mengamalkannya dan berusaha memperbaiki diri kita dengan amalan amalan yang disukai Allah walaupun hal itu sangat berat dan banyak godaanya, tapi percayalah apa yang kita miliki sekarang adalah berasal dari Allah, jadi jangan khawatir Allah akan memberikan keberkahan hidup dari usia dan harta yang kita infaqan di jalanya.

hidup hanya sekali jadikanlah hidup ini sebagai jalan untuk berbuat sesuatu, mengumpulkan bekal pulang jangan sampai kita lengah dan lalai, dan kehilangan kesempatan ini.Allah akann menolongmu jika kamu berusaha menolong saudaramu……… jadi Allah akan meringankan beban kita jika kita membantu meringankan saudara kita, menolong orang yang dalam kesulitan…

semoga Allah menjadikan kita ahli sedekah dan yakin akan janjinya, sesungguhnya Allah maha menepati janji .

mudah mudahan dari cerita ini ada hikmah yang bisa kita sharing , semoga llah selau membimbing kita ketika kita lupa ataupun ketika kita ingat.amiiiiiiiin

wassalam

Rahma Rahimah
Tag : KISAH NYATA
32 Komentar untuk "Sedekah Guru Tk Mendapat Jodoh"

ass... cerita ini bisa membuat semua orang sadar akan hikmah sedekah. boleh gak gan kalau sedekah ilmu? trims.... wass... :)

walaikumsalam ikut nyemak mas
wooo ya bagus tuh ilmu nya jadi berkah dan bermanfaat
hayo mas brow seo mo bagi2 ilmu yaa

ass... wiss...langsung tercengang aku gan baca cerita e. hehehehe

walaikumsalam salam kenal mas mbak tante adik2 semua yg di rahmati ALLAH swt
ngabuburit enak baca yang fres ginian menambah semangat ibadah

salam kenal semuannya

alhamdulillah dapat jodoh....

subhanallah..
hampir jatuh air mata membaca kisah ini.. krna saya tau kisah ini dari teman saya.. dia bilang byak persamaan antara back ground rahma dan saya jadi dia kirim link ini...
saya berharap saya dapat seberuntung rahma dalam mendapatkan jodoh..
berbekal dengan "yakin" dan mudah2 sedekah yg diterima dapat menghantarkan saya pada jodoh saya.. dan smoga dia sebaik jodoh mbak rahma... in sya ALLAH AMIN

Terima teman-teman JAZAKUMULLOH sudah meluangkan waktu mampir di artikel nyata KISAH KESUKSESAN BERSEDEKAH

bagi yang belum didapatkan jodoh, saya do'akan cepet2 dapat jodoh dan dipermudah,amin

terima kasih kunjungannya

salam silahturahmi semuanya

subhanallah ceritanya mbak...
smga mmbuat qt smw smkin twdhu n brmrah hati pd ssma...
Maha Pemurah-Nya Allah..

Subhanallah ini ksah sgt inspiratis...
smga brkah bg pnlis n yg mbca

subhanallah ceritanya mbak...
smga mmbuat qt smw smkin twdhu n brmrah hati pd ssma...
Maha Pemurah-Nya Allah..

Kekuatan Doa dan Sedekah memang tidak diragukan Lagi.... Dulu saya juga pernah ingin menguji apakah sedekah ada keajaiban dan kekuatannya. setelah waktu berlalu Allah memberikan rejeki melalui Ilmu untuk mendapatkan Dollar $$$ melalui internet ! dan tidak hanya sampai di situ. Allah juga menunjukan jalan kepada saya sehingga Lulus PNS. Alhamdullilah.....
Maka Nikmat Tuhanmu yang Manakah yang Kamu Dustakan? ...
Ya Allah… berilah aku kesempatan untuk dapat bersyukur kepadaMu ...

Allahu Akbar sungguh kisah singkat dan penuh arti saudara TKI cyber semoga membuka jalan ternag dan selalu kita bersyukur atas nikmat pemberianNYA amin

Maha benar Allah dengan segala Firman-Nya....

Subhanallah, Allah memang Maha Baik..
saya sampai nangis baca crita ny mba.. Jodoh memamng misteri.
Semoga suatu saat sy bisa mrasakn kbahagian sperti yg mba rasakan, bertemu jodoh pilihan Allah, amin ya allah.

Hello! Someone in my Myspace group shared this website with us so
I came to take a look. I'm definitely loving the information. I'm book-marking and will
be tweeting this to my followers! Excellent blog and brilliant design.
Here is my homepage - Fall Weddings

Allohu Akbar, ALLOH MAHA BESAR - ALLOH MAHA KAYA
semuanya terasa mudah dan mudah terasa semuanya
karena sedekah

sedekah memang luar biasa
smoga ALLOH SWT memberikan karunia rejeki yang banyak kepada kita semua sehingga mampu bersedekah setiap hari
aamiin

http://website.pa-alihsan.org/

Hellο theгe! Quiсκ questiоn thаt's completely off topic. Do you know how to make your site mobile friendly? My site looks weird when browsing from my iphone 4. I'm trying to find a themе οr ρlugin thаt might be able to fix this issue.

If уоu have any reсommenԁations, pleаѕе ѕhare.
Cheers!http://sounԁcloud.сom/useг962896094/haρpily-diνorсed-season-2
Feel free to visit my webpage - Watch Happily Divorced Season 2 Episode 13 Online

Hey there I am so glad I fоund your website, I гeally
fοunԁ you by mistake, while I was ѕearching on Aol for somеthіng elѕe, Αnyhοw I аm herе nоw and would juѕt like to saу thanks a lot foг a fantastic ρost and a all round еntertaining blog (I also lοve the
theme/ԁesign), I don’t have tіme tο гead thгοugh іt all at the minute but I have bookmarked іt and alsο addeԁ іn your RSS feedѕ, so whеn I
haѵe time I wіll be back to read a lot more, Pleаse do kееp up the
eхcellеnt b.
Also visit my weblog : home builders in london

You're so cool! I don't believe I've read a single thing like this before. So wonderful to discover someone with a few original thoughts on this subject matter. Seriously.. thank you for starting this up. This web site is one thing that is needed on the web, someone with a bit of originality!

Have a look at my web site - zetaclear
my website - zetaclear

I do not even know how I еnԁed up here, but I thought this post waѕ good.
I do nоt know who уоu are but definitely yоu arе
going to a famоus bloggeг if you are not alreadу ;) Cheerѕ!


my page: houston garden centers jobs
Also see my site: local garden centers

Hello there, There's no doubt that your blog may be having web browser compatibility problems. Whenever I look at your site in Safari, it looks fine however, if opening in IE, it has some overlapping issues. I just wanted to give you a quick heads up! Aside from that, excellent blog!

Have a look at my web-site :: Kreowaniezieleni.pl

It is in point of fact a nice and useful piece of information.
I'm happy that you shared this helpful information with us. Please stay us informed like this. Thank you for sharing.

Here is my web page - iphone 5 design

Hello to all, it's really a good for me to visit this web site, it consists of precious Information.

Feel free to visit my web page - best seo professionals

subhanallah

semoga cerita ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua termasuk diri saya sendiri yang sementara ikhtiar mencari pasangan hidup.

Aamiin

Your own aгticle proνides vеrifieԁ bеnеfіcial
to me perѕonally. It’s гeally informative anԁ уou are
certainly quite eхpeгienceԁ of this tуpе.

You get ехpoѕеd our
face to be ablе to numerouѕ opinion of this spеcific toρic along with intriguing, notable and
solid cοntent.
Review my weblog :: buy ambien

I'm curious to find out what blog system you have been utilizing? I'm having some small security problems with
my latest site and I would like to find something more secure.
Do you have any suggestions?

my page; website now

insya Alloh...mari lebih banyak bersedekah

insya Alloh...mari lebih banyak bersedekah

Ηellο to all, іt's truly a good for me to pay a quick visit this web page, it includes valuable Information.

my website: best backlinks checker tool

Peculiar article, totally what I needed.


Feel free to surf to my website ... hong kong pre wedding

Subhanallah

Indahnya Berbagi - ALLAH MAHA KAYA
Pena Sahabat Kisah Keajaiban Sedekah & Cerita Islam

Tinggalkan Pesan !

Back To Top