>

INFO BLOG :

18 Februari 2012

Ingin Punya Anak? ....Bersedekahlah..!!!

Ingin Punya Anak? ....Bersedekahlah..!!!

Aku sendiri pernah mengalami betapa sedekah mampu mempercepat tercapainya doa yang kita inginkan.

Sejak aku menikah tahun 2001 aku termasuk agak lama punya anak yaitu di tahun 2006. Jadi hampir 5 tahun aku baru dikaruniai anak. Tahu sendiri kan bila kita nggak punya anak……selalu saja diledekin oleh saudara2. Walaupun itu cuman “guyon” tapi lama-lama risih juga. Kadang aku berpikir memangnya aku dan istriku yang menciptakan anak?....Bukankah anak adalah titipan Allah…dan tentu saja Allah lah yang menciptakannya.
Sering aku baca surat Yasin dan membaca artinya terutama yang ayat 77 artinya : “ apakah manusia tidak memperhatikan bahwa Kami menciptakannya dari setetes air (mani), maka tiba-tiba ia menjadi musuh yang nyata”. Sejenak aku merasa damai dan tenang. Entah ketenangannya sesaat atau bahkan hanya bertahan sampai ada komentar baru dari teman2 dan keluarga lainnya.

Aku merasakan betapa beratnya beban yang ditanggung oleh istriku pada saat itu. Untuk itu segala usaha aku lakukan. Mulai dari periksa kedokter….minum obat-obatan….baik yang herbal maupun yang sintetik. Vitamin E menjadi makanan sehari-hari. Minum kolak kacang ijo setiap hari. Dan bahkan sampai minta doa-doa kepada saudara-saudara yang kebetulan baru naik haji dan masih banyak yang lainnya.

Waktu itu aku percaya bahwa Tuhan tentu tahu dan mengerti kondisi makhluknya. Aku berpikir positif saja bahwa mungkin belum waktunya aku memiliki seorang anak. Namun dalam doa dan ikhtiar, aku dan istriku selalu merasa bahwa suatu saat nanti kami insya Allah mempunyai anak. Seorang anak yang sholeh……dan menentramkan hati siapapun yang memandang.

Aku dan istriku juga mencoba beberapa ramuan seperti madu dan serbuk kayu manis. Kemudian selalu mengamalkan beberapa ayat dari alQuran yang diberikan oleh seorang ustad. Pokoknya apapun cara yang hallal dan rasional semua kami usahakan waktu itu.

Bahkan pernah suatu saat istriku periksa ke dokter dan dinyatakan rahimnya ada suatu infeksi dan harus minum antibiotika selama 2 bulan terus menerus. Sampai kadang2 istriku merasa mau muntah ketika melihat obat tersebut. Akhirnya aku mengatakan kepada istriku……” Nggak usah di teruskan minum antibiotikanya……mulai sekarang kita pasrah total saja kepada Allah”.

Akhirnya aku dan istriku menikmati seluruh waktu seperti layaknya dua orang yang sedang pacaran. Kami tinggalkan semua pemikiran tentang punya anak dan berusaha mensyukuri apapun kondisi saat itu. Di samping masih mengamalkan doa-doa aku juga mencoba mengamalkan sedekah. Sedekah ini agak unik dan hanya merupakan letupan ide yang sesaat namun aku ingin sekali melakukannya.

Yaitu bila aku atau istriku bertemu dengan seseorang yang menurutku “tidak mampu” saat itu juga aku atau istriku akan memberikan sedekah kepada orang tersebut dan seraya meminta di doakan agar punya anak yang sholeh ataupun sholehah.

Entah sudah berapa kali aku dan istriku selalu melakukan itu . Baik di rumah…di pasar…atau bahkan di jalan-jalan. Saat berada di kereta api atau atau di bus kota….kalau menemukan orang2 yang “menyentuh hati”…..kami selalu memberikan sedekah berapapun dan langsung tanpa pikir panjang (spontan).

Sampai akhirnya ..sewaktu aku dan istriku sedang antri di Makro yogya. Kebetulan waktu itu pas pembukaan makro pertama kali di yogya. Sehingga banyak sekali yang antri bahkan berebut untuk mendapatkan barang2 dengan harga yang murah sekali. Tiba-tiba istriku merasa perutnya sakit dan keringat dingin.

Akhirnya aku meminta istriku untuk istirahat saja. Sore harinya periksa ke dokter kandungan di Klinik Rahmi di daerah Ngabean yogyakarta. Dan...alhamdulillah...istriku dinyatakan positif hamil…dan diharuskan untuk bath rest atau istirahat total selama 3 hari berturut-turut sampai fleknya hilang.

Dan betul selama istirahat total istriku hanya boleh ke kamar mandi selebihnya hanya berbaring selama 3 hari. Setelah 3 hari ternyata fleknya sembuh dan akhirnya boleh kembali beraktifitas biasa.

Kalo anda ingin meminta sesuatu yang besar kepada Tuhan…silahkan lakukan tips-tips di atas …insya Allah akan di kabulkan.

Salam syukur dan bahagia…!!!

34 Pesan Masuk:

Anonim mengatakan...

subhanallah....

Anonim mengatakan...

Terima kasìh mas untuk postingnya. Saya jadi semangat lagi. Insya Allah saya akan amalkan apa yg sudah mas buktikan, karena kami hampir 7 tahun belum punya anak. Sekali lagi terimakasih.

KEAJAIBAN BERSEDEKAH mengatakan...

Semoga Shabat Pengunjung setia website kita bersama jiwasedekah blogs yg masih belum dikasih keturunan semoga lekas diberi oleh ALLAH SWT. setelah melakukan tips cerita kisah nyata keajaiban sedekah ini.

Anonim mengatakan...

aq sudah pernah melahirkan tp ALLOH berkehendak laen... anakku lahir prematur kata dokter ud meninggal dalam kandungan...
sedih smua ud berharap trutama kami dan mertuaku yg yg menantikan cucu pertama.. dan skrg blm diksh kepercayaan

Frans Setiagung mengatakan...

SAUDARAKU SEMUA SUDAH ATAS KEHENDAK YANG MAHA KUASA DARI PENGALAMAN ANDA KITA WAJIB MENSYUKURI DAN MINTA RIDLO ALLAH YANG TERBAIK BAGI KITA MAU SEMUANYA.

ALLAH MAHA TAU MAHA MENCINTAI SEMOGA LEKAS DIBERI MOMONGAN BUAT SAUDARAKU AMIN....

Apitaik mengatakan...

Luar biasa sedekah itu.

Anonim mengatakan...

subhanallah... indahnya bersedekah

Anonim mengatakan...

di rachmi dengan dokter siapa? pelayanannya gimana?

nanang mengatakan...

sy jg punya pengalaman yg sama,menikah nov2006, 7 bln blm istri blm hamil,ada org datang ke rmh meminta sumbangan utk membangun masjid,waktu itu sy sdg tdk di rmh cm ninggal alamat, kemudian kami niatkan sm istri; mobil dijual, sebagian diberikan kepada orang tua, sebagian utk bayar hutang, dan sebagian untuk nyumbang di masjid, masyaallah.. lokasi sulit di pegunungan jln masih berbatu , akhirnya ketemu, disambut "subhanallah kebetulan tukang belum dibayar", satu bln kemudian istri positif! hamil.dan skr 2012 km sdh punya anak 2 laki2 dan peremp beli mobil lg!

nanang mengatakan...

sy jg punya pengalaman yg sama,menikah nov2006, 7 bln blm istri blm hamil,ada org datang ke rmh meminta sumbangan utk membangun masjid,waktu itu sy sdg tdk di rmh cm ninggal alamat, kemudian kami niatkan sm istri; mobil dijual, sebagian diberikan kepada orang tua, sebagian utk bayar hutang, dan sebagian untuk nyumbang di masjid, masyaallah.. lokasi sulit di pegunungan jln masih berbatu , akhirnya ketemu, disambut "subhanallah kebetulan tukang belum dibayar

Anonim mengatakan...

sy jg punya pengalaman yg sama,menikah nov2006, 7 bln blm istri blm hamil,ada org datang ke rmh meminta sumbangan utk membangun masjid,waktu itu sy sdg tdk di rmh cm ninggal alamat, kemudian kami niatkan sm istri; mobil dijual, sebagian diberikan kepada orang tua, sebagian utk bayar hutang, dan sebagian untuk nyumbang di masjid, masyaallah.. lokasi sulit di pegunungan jln masih berbatu , akhirnya ketemu, disambut "subhanallah kebetulan tukang belum dibayar

Frans Setiagung mengatakan...

Terima Kasih ceritanya sdaudara NANANG memang sedekah kalau kita niat tulus dan tulus pasti dan pasti pertolongan ALLAH DATANG BERSAMA MASALAH KITA

MAHA SUCI ALLAH DAN SEMPURNA DENGAN ILMUNYA

Belajar Bahasa Inggris Online gratis mengatakan...

Ceritanya menginspirasi sekali...
Kebetulan saya punya Kakak yg sudah nikah hampir 3 tahun tapi belum juga dikaruniai anak...Insya Allaah akan saya bagikan postingan ini kepadanya, mudah2an dia bisa mengambil intisari dari postingan ini. Terima kasih.

Frans Setiagung mengatakan...

SEMOGA CERITA NYATA KEJAIBAN SEDEKAH INI PETUNJUK PETOLONGAN ALLAH SWT.

JAZAKUMULLOH ATAS KUNJUNGAN DAN MASUKAN SAHABATKU SEMUANNYA

Fenomena Zaman mengatakan...

Assalamualaikum Warahmatullah

Tiada daya dan upaya melainkan dengan Allah

Syukur kepada Allah kerana temukan saya dengan blog tuan. Saya juga punya kisah peribadi mengenai sedekah. Ia benar-benar telah membuka mata hati saya untuk lebih celik dan cenderung kepada jalan agama.

Insya Allah, saya akan kongsikan di blog saya pada satu hari nanti. Sekarang sedang menulis sedikit demi sedikit.

Frans Setiagung mengatakan...

WALAIKUMSALAM WR. WB.

kami ucapkan terima kasih buat saudara-saudaraku yg sudah menyempatkan waktu singgah di blog sederhana kami.

kami sangat senang jika berbagi cerita dan bisa ditujukan ke email kami
jiwasedekah@gmail.com

SEMOGA ALLAH SWT. MEMBERKATI PERJALANAN INI.
AMIIN...

Anonim mengatakan...

Subhaanallooh,, Allah memang MAha Adil. saya jg begitu.. 3bulan setelah menikah belum ada tanda2 Alloh mengijinkan saya untuk menerima amanatNya.. untungnya saya pnya suami yg baik bgt. kami berikhtiar, sampe shodaqoh seikhlas mungkin.. alhamdulillaah Allah memberikan saya amanat di bulan ke 4 stelah pernikahan kami. kami amat bersyukur. sbelumnya saya blm trlalu mnyadari bhwa itu salah satu bukti mukjizat Shodaqoh sebagai media pengabulan do'a dr Alloh. stelah mmbaca artikel ini sy jd ingat+mnyadarinya^_^

Frans Setiagung mengatakan...

MAHA SEMPURNA ALLOH DENGAN SEGALA RENCANANYA

BIASAKAN UCAPKAN TERIMA KASIH TERLEBIH DAHULU DISAAT KITA MEMBERI MEMBANTU MENOLOG MENGELUARKAN SHODAQOH AMAL DLL.
KARENA SESUNGGUHNYA ALLOH MEMBERI KEBAIKAN KEPADA KITA UNTUK SALING MEMBERI DAN MEMBANTU SESAMA MELALUI PEMBERIAN ALLAH DAN KITA SEBAGAI PERANTARANYA.

JAZAKUMULLOH
SEMOGA ALLAH SWT. MEMBERI KEMUDAHAN UNTUK MEMAHAMI SEMUANYA.

Anonim mengatakan...

ALLOHU AKBAR,SEMOGA ALLOH MEMBERI KEMUDAHAN JUGA BUAT KAMI YANG 14 TH BELUM PUNYA ANAK.....

Frans Setiagung mengatakan...

ALHAMDULILAH SEGALA PUJI SYUKUR KEHADIRAT ALLAH SWT.

bagi saudaraku harap bersabar adapun jika tidak keberatan bisa hubungi kami melalui email : jiwasedekah@gmail.com atau sms ke kami 085736688499 kami akan membantu masalah yang saudara.

Anonim mengatakan...

Subhanallah,,,
saya dan suami sungguh termotivasi membca pengalaman anda..
Smga kami bisa sebahagia kalian..

bigboss yogyess mengatakan...

Subhanallah....terimakasih tipsnya...
Trharu banget...sp nangis membacanya. Kami 2 th menikah....tp blm d beri amanah tuk momong anak. Ya Allah... Yang maha pengasih dan penyanyang.

bigboss yogyess mengatakan...

Subhanallah...terimakasih tipsnya.
Terharu sp menetes air mata ini... Aku dan istriku sgt mendambakan buah hati... Kami dah 2 tahun menikah. Mungkin Allah belum memberi kepercayaan pada kami. Tp kami sll berusaha. Bismillahirohmanirrohim...

Anonim mengatakan...

Feel free of charge this article so long as all the links are kept
live. Trick Three: You should have proper metabolic rate.
If you're confused, you ought to chat using a physician to get some simple tests performed that measure your change.

Take a look at my blog Chest

Ancy Oya mengatakan...

bener bgt...itu jg q Lakukan sewaktu aq meminta jodoh..... Allahu akbar...
Segala puji bagiMU ya Rabb

Ancy Oya mengatakan...

Bener Bgt... ALLAHU AKBAR.....
Itu jg pengaLaman q sewaktu aq minta diberi jodoh...
SegaLa Puji bagi MU ya Rabb

Anonim mengatakan...

Wow that was odd. I just wrote an extremely long comment but after I
clicked submit my comment didn't show up. Grrrr... well I'm not writing all that over again.
Anyways, just wanted to say fantastic blog!

my web blog - website now

Anonim mengatakan...

Be thankful a person for spending time to express this, I think strongly with that as well as love reading through read more
about this kind of subject. Whenever possible, like you turn
out to be knowledge, can you mind modernizing your internet site that carries a lot more information?
It could be highly just the thing for me personally. A couple of thumb up
in this post!

Feel free to surf to my web blog - Photography Website Templates

Anonim mengatakan...

Eveгythіng is νeгy open
with a ѵегy сlear сlаrifіcаtion of the
chаllengeѕ. It wаs reаlly informative.
Your website is extremely helpful. Thanks fог ѕhаring!


My blog post; company profile template

Linda Chandra mengatakan...

Ass...
makasih mas, atas saran n tips nya...
semoga mas sekeluarga selalu di beri kesehatan n brokah yg melimpah, amin...
salam buat keluarga ya...

Anonim mengatakan...

Maha besar allah.. Allahu akbar.!!
Saya sudah menikah, umur pernikahan kami baru 5 bln tapi blm jg di beri keturunan,, semoga dgn bersedakah doa dan ikhtiar kami cepat di beri keturunan. Amiiin amiin ya robbal alamiiin..

Anonim mengatakan...

Subhanallah..tidak ada kata terlambat untuk mencari ilmu yg baik, terimakasih sudah berbagi ilmunya :)

Anonim mengatakan...

drspiritualferido25@Gmail.com

Anonim mengatakan...

Ini adalah kesaksian saya tentang kebaikan kerja yang seorang pria yang membantu saya...My name is maris Jane chris, dan aku dasar di Swedia.Hidupku adalah kembali! Setelah 11 tahun pernikahan, suami saya meninggalkan saya dan meninggalkan saya dengan tiga anak kami. Aku merasa seperti hidup saya adalah untuk mengakhiri, dan berantakan. Berkat kastor mantra disebut papa ferido yang saya bertemu online. Pada suatu hari yang setia, seperti yang saya browsing melalui internet, saya sedang mencari kastor baik mantra yang dapat memecahkan masalah saya. Aku datang di serangkaian kesaksian tentang kastor mantra tertentu ini. Beberapa orang bersaksi bahwa ia membawa mantan kekasih mereka kembali, beberapa bersaksi bahwa ia
mengembalikan rahim, beberapa bersaksi bahwa ia dapat mengucapkan mantra untuk menghentikan perceraian dan seterusnya. Therewas satu tertentu kesaksian saya melihat, itu adalah tentang seorang wanita yang disebut kasih karunia, ia bersaksi tentang bagaimana papa ferido membawa kembali kekasihnya Ex kurang dari 72 jam dan jam
akhir kesaksian dia menjatuhkan papa ferido alamat e-mail. Setelah membaca semua ini, saya memutuskan untuk memberikan papa mencoba. Saya menghubungi dia melalui email dan menjelaskan masalah saya kepadanya. Dalam hanya 3 hari, suami saya kembali ke saya. Kami memecahkan masalah kami, dan kami lebih bahagia daripada sebelumnya. Papa ferido benar-benar seorang pria yang berbakat dan berbakat dan saya akan tidak untuk menghentikan penerbitan kepadanya karena ia adalah seorang pria luar biasa...Jika Anda memiliki masalah dan Anda mencari nyata dan asli mantra kastor untuk memecahkan masalah itu untuk Anda. Coba ferido papa besar hari ini, dia mungkin menjadi jawaban untuk masalah Anda. Berikut adalah kontak:
drspiritualferido25@Gmail.com Terima kasih besar Justus. Hubungi dia hal berikut:

(1)Jika Anda ingin mantan Anda kembali.
(2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
(3)Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
(4)Anda ingin perempuan/laki-laki untuk menjalankan setelah Anda.
(5)Jika Anda ingin anak.
(6)[Anda ingin menjadi kaya.
(7)Anda ingin mengikat suami/istri Anda untuk menjadi milikmu selama-lamanya.
(8)Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
(9)Herbal perawatan
10) membantu membawa orang keluar dari penjara
(11)Pernikahan Spells
(12)Keajaiban mantra
(13)Keindahan Spells
(14)NUBUATAN PESONA
(15)Daya tarik mantra
(16)Mata kejahatan Spells
(17)Mencium mantra
(18)Menghilangkan penyakit mantra
(19)PEMILIHAN PEMENANG MANTRA
(20)KEBERHASILAN DALAM UJIAN MANTRA
(21) pesona untuk mendapatkan yang mencintaimu.
(22)Mantra bisnis.
Hubungi dia hari ini di:
drspiritualferido25@Gmail.com,
+2349038462789

Poskan Komentar

Indahnya Berbagi - ALLAH MAHA KAYA
Pena Sahabat Kisah Keajaiban Sedekah & Cerita Islam

Posting

Posting
SEMUA MILIK ALLAH SWT.

Pesan Via FACEBOOK

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons