Kisah dan pengalaman kesaksian keajaiban sedekah.

Advertisiment

Cara Islami Mengatasi Susah Tidur

Doa' Susah Tidur

Yang namanya susah tidur tentu sangat menjengkelkan, terutama jika esok hari kita dituntut untuk fresh menjalankan aktivitas, kalau semalaman kurang tidur sudah dipastikan esok harinya kita akan loyo. Nah kali ini aye akan coba menuliskan cara mengatasi susah tidur secara islami. Yang namanya syetan tentu tidak akan pernah berhenti untuk mengganggu dan menjerumuskan manusia. 

Mereka selalu saja menghalangi segala niat baik dari manusia agar tidak sampai terlaksana. Berawal dari pernyataan diatas, sudah bisa di prediksikan yaitu dengan kita berbuat baik. Kita mampu saja begadang semalaman kalau hanya beraktifitas yang kurang berguna, seperti nogkrongbareng teman, nonton film, atau sekedar jalan-jalan saja. Tapi coba kita duduk sambil kita mengusap dzikir, atau membaca Al-Quran, perasaan akan cepat lelah dan bosan. Mengenai cara mengobati susah tidur secara islami sebagai berikut : Kalau kita mengalami susah tidur, coba kita bulatkan tekad, bersihkan diri kita dengan air wudhu, lakukan sholat sunat lalu berdzikirlah sebanyak mungkin. 

Menurut penelitian, orang akan cepat terasa ngantuk kalau sedang dalam urusan ibadah, apalagi pada malam hari. Kalu kita memainkan gitar dan bernyanyi mungkin kita sanggup sampai waktu larut malam. Tapi coba kita buktikan sendiri dengan kita berdzikir dengan khusyuk menyebut nama-Nya, aye rasa gak nyampe satu jam udah terasa berat. Sampai-sampai seuntai tasbih yang hanya 20 gram aja bisa terjatuh saking beratnya. Bahkan bisa saja sampai kita tertidur sambil duduk. Nah itulah sobat netter... hanya sebuah perumpamaan kecil yang mungkin bisa menjadi obat mujarab bagi yang suka mengalami susah tidur. 

Sekian dulu postingan mengenai cara mengobati susah tidur secara islami, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. Semoga dengan kekuasaan Alloh semua penyakit yang kita derita ( apapun itu penyakitnya ) akan segera disembuhkan kalau kita senantiasa dekat dengan-Nya. mari kita sama-sama belajar untuk esok hari yang lebih baik.

SOURCE: http://teknikseo-dasar.blogspot.sg
Tag : Bersyukurlah
6 Komentar untuk "Cara Islami Mengatasi Susah Tidur"

SANGAT BERMANNNNNNNNNNNFAAAAAAT MAKASIH

memang om, ketika saya beribadah pun kadang-kadang juga merasa ngantuk. :D

utk menanggulangi insomnia kira2 bisa ngga ya..

Zikir sambil pejamkan Mata pasti tertidur insyaallah

Banyak Susah tidur hal ini berkaitan dengan pola sehat kehidupan seseorang yang tidak sehat…
Terima Kasih

Indahnya Berbagi - ALLAH MAHA KAYA
Pena Sahabat Kisah Keajaiban Sedekah & Cerita Islam

Tinggalkan Pesan !

Back To Top