Kisah dan pengalaman kesaksian keajaiban sedekah.

Cerita seorang teman


oleh Network ustadz Yusuf mansyur pada 26 Juni 2010 jam 14:08

Assalamualaikum wr wb
Kemaren malam, seorang teman lama datang dan bercerita banyak pada saya. Saya dan dia tidak bertemu hampir selama 5 tahun. Setelah ngobrol ngalor ngidul, ternyta dia punya maksud tersembunyi. Hehe, ternyata si teman yang punya cerita ini minta bantuan ane buat masarin bisnisnya yang baru.

Ceritanya dia dulu hidup berkecukupan sebagai karyawan. Kebetulan dia juga punya keahlian sesuai dengan yang dia kerjakan sewaktu jadi karyawan dulu.

Keahliannya adalah service Alat pendingin.
Setelah lama ngobrol, ane kasihan juga karena berbagai macam alasan:

1. Dalam waktu dekat ini yang bersangkutan mau nikah tapi dananya belum ada
2. yang bersangkutan mau menikahi janda (sebuah niatan yang mulia)
3. Karena itu dia mau buka usaha service AC

Karena itu melalui facebook ane, siapa tahu ada yang butuh servicenya, yang punya AC rusak, ato yang pengen punya AC, biar di rumahnya Adem, apalagi sebentar lagi mau Ramadhan, ato mau memperbaiki instalasi listrik di rumah, bisa menghubungi teman saya ini. Tapi yang bersangkutan hanya melayani wilayah JABODETABEK

Untuk info lengkapnya klik aja di http://www.kahananagung.blogspot.com atau http://www.kahanan-agung.co.nr

Demikian cerita teman saya itu.
Semoga bermanfaat.
Insya allah service dan layanannya amanah dan jujur karena ane udah wanti-wanti ama dia kalo mau bisnis yang jujur biar pelangganya banyak dan mau order lagi. YA hitung-hitung bantu teman

Wassalamualaikum wr wb
3 Komentar untuk "Cerita seorang teman"

http://albakriah.wordpress.com

Hello would you mind letting me know which
hosting company you're utilizing? I've loaded your blog in 3
completely different internet browsers and I must say this
blog loads a lot faster then most. Can you suggest a good hosting provider at a reasonable
price? Thank you, I appreciate it!

My homepage; http://www.itsabouttimemattsehgrindstone.com

I every time emailed this web site post page to all my contacts, as if like
to read it after that my friends will too.

Feel free to surf to my page; website now

Indahnya Berbagi - ALLAH MAHA KAYA
Pena Sahabat Kisah Keajaiban Sedekah & Cerita Islam

Tinggalkan Pesan !

Back To Top