Kisah dan pengalaman kesaksian keajaiban sedekah.

Advertisiment

KAKEK DENGAN SEDEKAH 70 NASI BUNGKUS TIAP HARI JUM'AT

KAKEK DENGAN SEDEKAH 70 NASI BUNGKUS TIAP HARI JUM'AT
SUBHANALLAH: Semoga menjadi penambah semangat bagi kita untuk selalu bersedekah dan bersilaturrahmi.
'Jum'atan' sebagai sarana konsolidasi Umat Islam ...


Ramaikan masjid dengan doa pengharapan serta khusyuk siapkan diri 'dibekali' para Khatib demi hadirnya Pemimpin Adil yang menyelamatkan Dunia Akhirat kita. Sementara 'Politik Curiga' pada para Khatib Jum'at atau Penceramah.hanya akan menyisakan penyesalan dan antipati... http://bit.ly/1hE8Cmz

Yuuk, dibanding salah sangka. Lebih baik Ikuti langkah 'Pasukan Nasi Bungkus' yang mulia berikut ini ...
.... Seorang pengguna media sosial Facebook bernama Fajar Ali Imron Rosyidi menuliskan sebuah status inspirasi yang terjadi di lingkungan tempat tinggalnya, Fajar menuliskan tentang sosok seorang kakek yang di usia senjanya hidup dengan sangat bersahaja dan sederhana. Kakek yang dikenal dengan nama Mbah Asrori ini membiasakan sedekah nasi bungkus setiap hari Jum'at.

Berikut tulisan lengkapnya:
"Mbah Asrori tetanggaku yg energik, usia 91 thn masih sehat dan kuat bersepeda kemana-mana tiap hari, seperti biasa setiap hari jum'at beliau selalu membagikan nasi bungkus beruapa nasi kuning komplit dengan lauk pauk yg lezat kepada tukang becak, pemulung, atau siapapun yg membutuhkan makan hari jum'at itu minimal 70 bungkus.

Setiap bulan beliau menyisihkan minimal 400 ribu rupiah untuk sedekah setiap jum'at itu walaupun saya tau penghasilan beliau tidak menentu. Dan tidak lupa kemana-mana beliau selalu bawa radio kecil dengan selalu setel channel radio masjid agung Semarang. Benar sabda Rasulullah barangsiapa senang bersedekah dan silaturahim maka Allah akan panjangkan umurnya dgn barokah rejeki tiada disangka-sangka.

Alhamdulillah 5 tahun lalu beliau telah melaksanakan haji, yg secara logika dgn penghasilannya tidak akan mampu menabung biaya haji, namun Allah mampukan beliau.. SubhanaAllah" (InsyaAlloh 'Pasukan Nasi Bungkus pencari Ridho Ilahi')
10 Komentar untuk "KAKEK DENGAN SEDEKAH 70 NASI BUNGKUS TIAP HARI JUM'AT"

Subhanalloh, Semoga Alloh berikan balasan pahala yang selalu mengalir buat si Kakek dan orang-orang yang pada gemar bersedekah baik di dunia maupun di akherat kelak.

Terimakasih buat Admin.

subhanallah.. izin share smg bisa mnjadi inspirasi sahabat2 yang lain

Mangga silahkan, semua isi blogs bisa di share berbagi dengan teman baik via online or offline

semoga bermanfaat untuk saya sendiri dan untuk semuanya

subhanallah... semoga Allah akan membls semua kebaikannya.. Amin
izin share, ttrimksh

masya Allah.. janji Allah itu benar adanya.. smoga kami bisa meneruskan amalan yang mba Asrori contohkan.. berkahi beliau ya Allah dengan kemuliaan-Mu

subhanallah, sangat inspiratif dan jadi malu ne, kunjungi saya juga ya di sini

subhanallah sungguh inspiratif gan :)

Subhanallah ... Semoga bisa meneladaninya ...

Indahnya Berbagi - ALLAH MAHA KAYA
Pena Sahabat Kisah Keajaiban Sedekah & Cerita Islam

Tinggalkan Pesan !

Back To Top