Kisah dan pengalaman kesaksian keajaiban sedekah.

RAHASIA SEDEKAH : Buah Indahnya Bersedekah

RAHASIA SEDEKAH : Buah Indahnya Bersedekah
Asallamualaikum.wr.wb.

saya adalah salah seorang yang pernah merasakan buah dan indahnya bersedekah.waktu itu saya habis mengunjungi teman yang sudah lama tak berjumpa.tepatnya di wilayah kerawang jawa barat,yang masih banyak sawah2 dan jalan pun gelap maklum wilayah pedesaan.waktu itu hujan sangat lebat dan jalan pun sangat becek/berlumpur.kira2 jam 11 malam aku menelusuri jalan di pingiran areal pesawahan.

tiba2 ada dua orang yang sedang berdiri di pematang sawah yang jauh dari tempat tinggal penduduk.aku berhenti karna di dalam hati sya berkata berhentilah dan tanyakan ada apa gerangan?aku melihat ada seorang bapa dan seorang ibu yang sedang hamil tua.aku bertanya:ada apa pa? dia mejawab ini motor saya mogok.saya bertanya lagi:memangnya kenapa pa? di menjawab:ini motor saya bensinnya habis! aku melihat ibu yang sedang hamil tua itu sangat iba.kemudian saya mempersilahkan ibu dan bapa tadi untuk menunggu.dan saya langsung bergegas mencari bensin.

Ternyata bensin sangat sulit saya dapatkan. Setelah perjalanan mencapai kira2 2KM,barulah saya dapatkan bensin itu.lalu saya kembali lagi ke tempat bapak dan ibu itu menunggu.ternyata beliau sedang menunggu2 saya.dengan hati senang mereka menuangkan bensin ke motornya yang mogok.wajah kedua orang itu sangat senang aku melihat wajanya yang selalu tersenyum gembira.aku pun sangat2 senang melihat motornya kembali hidup.berkali -kali mereka mengucapkan terimakasih kepada saya.

SELANG BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN aku mengisi bensin full/penuh mungkin 10 liter di pom bensin ,aku merasa uangku di dompet cukup.tiba2 setelah bensin di isi kedalam motorku,aku ambil dompetku di kantong celanaku.ternyata tidak ada.Betapa stress dan paniknya aku.aduh2 yang aku kira uang ku di dompet sudah aku masukan kedalam kantong celanaku,ternyata tertinggal di rumah.mana jauh lagi kira2 jarak dari rumahku ke pom bensin itu 20Km.

Ya allah bagai mana ini! sedangkan bensin sudah di isi penuh.apa aku bayar pake ktpku yah..!tapi ktpku juga ada dalam dopet ku yang tertingal di rumah.sambil berpikir ....aku memanggil nama allah,ya allah !..tolonglah hambamu yang hina ini....!selang 2menit setelah aku berdoa dalam hati.

Tiba2 ada seseorang memakai baju putih membawa mobil bertanya kepadaku? ada apa mas? aku menjawab ini ......!dompet saya ketinggalan sedang bensin sudah di isi penuh.orang itu bertanya? berapa liter? saya bilang 10 liter. lalu orang tersebut langsung membayarnya dengan uang cash. setelah membayar lalu orang itu pergi entah kemana,saya juga bingung.......!

petugas pom bensin juga pada bungung.kemana perginya orang tadi? mereka bertanya pada saya saudaranya ya,mas?............. aku bingung bercampur sedih karna gembira,senang,kagum,bingung juga.,

siapakah gerangan yang membantu saya tadi?.................selang beberapa saat saya berpikir. Massa alloh ternyata sedekah saya dulu.yang pernah saya alami.inilah kisah nyata yang saya alami.

wassallam .

( Oleh : nurdin/bks/salford.08561690315 )
7 Komentar untuk "RAHASIA SEDEKAH : Buah Indahnya Bersedekah"

Howdy! This blog post could not be written any better! Looking at
this post reminds me of my previous roommate! He always kept talking about
this. I will forward this article to him. Pretty sure he will have a good read.
Thanks for sharing!

Also visit my weblog - Payday Loans Online

Hello! Do you know if they make any plugins to help with SEO?
I'm trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I'm not seeing very good gains.

If you know of any please share. Appreciate it!


Look at my weblog :: website now

Awesome post.

Look at my web site; Its About Blah Blah

Quality content is the crucial to attract the users to pay a visit the web page,
that's what this website is providing.

Take a look at my web-site http://wiesweg.no-ip.org/guestbooks/Lauftreff/fpg.pl

Hi thеre! Ӏ underѕtand this is somewhat off-topic but
I nеeded tο аsk. Does building а wеll-established website such as yourѕ take a lot of
work? Ι'm completely new to writing a blog however I do write in my diary every day. I'd like to
start a blog so I will be able to share my personаl expeгienсe
and ѵiews online. Please let mе know if you hаνe
аny suggestions or tips for new aspiring blоggeгs.
Apрreciate it!

Feel fгee to surf to my weblog; cash for cars in orange county

Wondeгful post however , Ӏ was wanting tο knοw if уоu could ωritе a litte more on this topic?
I'd be very grateful if you could elaborate a little bit more. Appreciate it!

my website - nick yates

Adapun sedekah, ia adalah jalan cepat bagi siapa saja yang ingin mendapatkan rezeki, sebagaimana sabda Rasulullah SAW, “Carilah rezeki dengan bersedekah”
Bukankah sebelum menangkap ikan kita harus memancing?
Bahkan dalam keadaan sempit pun kita sangat dianjurkan bersedekah agar kita menjadi lapang. “Dan orang yang disempitkan rezekinya hendaklah memberi nafkah dari harta dari harta yang diberikan Allah kepadanya...” (QS At Thalaq ; 7).http://milioner2010.blogspot.co.id/2015/12/sukses-dengan-sedekah.html

Indahnya Berbagi - ALLAH MAHA KAYA
Pena Sahabat Kisah Keajaiban Sedekah & Cerita Islam

Tinggalkan Pesan !

Back To Top