Kisah dan pengalaman kesaksian keajaiban sedekah.

SUKSES HAKIKI

SUKSES HAKIKI
sebelum membahas dalam tentang sukses hakiki mari sama-sama mendoakan seseorang yang ada dalam semua foto di dalam artikel jiwasedekah blog's karena semata-mata untuk mempermudah dan mengena dalam batin inti isi dari artikelnya.....SEMOGA ALLAH MEMBAHAGIAKAN DAN MERIDLOI DALAM PERJALANAN HIDUP DI DUNIA INI....AMIN

Sukses !!! apasich sebenernya Sukses itu???
Apakah punya harta yang berlimpah, punya nama yang terkenal, dan punya kedudukan yang tinggi???
Apakah itu sukses yang dinamakan sukses yang hakiki itu???
yuk kita lihat ayat Al-Qur’an Surat Al-fath (48); 1 yang artinya :
“Sesungguhnya kami telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata”
apasich maksud dari kemenangan yang nyata itu….

Sekedar membagi suatu pengetahuan yang saya dapat dari buku yang berjudul “Sukses Jalan Terus” karya Om  Satria Hadi Lubis yang warna bukunya biru…

Kemenangan yang nyata itu sama artinya dengan Sukses yang nyata. Dan itu berarti Kebahagiaan yang terus-menerus… cara memperolehnya adalah:

    Syukur merupakan kunci kebahagiaan

Imam Ghazali mengatakan bahwa syukur berarti berterimakasih kepada Allah dengan menerima secara tulus apa pun yang terjadi dalam kehidupan kita sebagai takdir Allah. Jadi,Jika kita masih meresa tidak rela, sedih , kecewa, frustasi apalagi sampe protes kepada Allah maka kita itu pada hakikatnya tidak bersyukur.

Sukses berarti beruntung atau berhasil, jadi Kesuksesan itu adalah Keberuntungan atau kebehasilan. Di zaman yang semakin global ini, banyak orang yang berparadigma salah akan kesuksesan. Kekayaan, Kesenangan, dan Kedudukan dan lain sebagainya… itu sering disebut sukses yang hakiki. Padahal, Sukses yang sebenarnya itu bukan dilihat dari banyaknya kita mendapat uang, kedudukan yang tinggi, dan dikenal oleh banyak orang ….

TAPI…

Sukses yang sebenarnya itu adalah ketika hidup kita disertai dalam lingkaran kebiasaan sukses. Apa aja sich yang termasuk Kebiasaan Sukses itu???

Kebiasaan Sukses Adalah…

1. Keseimbangan Hidup

2. Manfaat bagi Orang Lain

“Waktu untuk berbahagia itu sekarang; tempat untuk berbahgahagia itu di sini; cara untuk berbahgia ialah dengan membuat orang lain bahgia” (Robert Green Ingersoll)

3. Proses mencapai cita-cita yang mulia

“Sukses bukanlah hasil, tapi Sukses adalah Proses menuju Keberhsilan”

4. Menikmati Kemenangan

5. Akhir yang baik.

“ tak ada yang dapat membuat anda kecewa kecuali diri anda sendiri”… jadi sebisa mungkin apa yang kita lakukan itu dilakkukan dengan sungguh2 agar tidak menyesal kelak…

Nach dah tau kan kebiasaan yang mengantarkan kita kegerbang kesuksesan itu … so selamat mencoba…

“Sesungguhnya perbedaan orang gagal dengan orang sukses adalah orang gagal berpikir untuk mendapatkan sesuatu sedangkan orang sukses berbuat untuk mendapatkan sesuatu”
sumber dan terima kasih kepada saudaraku : http://sh3liz.wordpress.com/2009/07/10/kesuksesan-yang-hakiki/

Tag : Renungan
2 Komentar untuk "SUKSES HAKIKI"

Kisah yang menyentuh hati . .

Orang sukses itu sebenarnya tidak menyukai apa yang mereka lakukan, tapi karena mereka bertekad untuk sukes, maka tetap dilawan dan bekerja keras dari siang hingga malam.

Indahnya Berbagi - ALLAH MAHA KAYA
Pena Sahabat Kisah Keajaiban Sedekah & Cerita Islam

Tinggalkan Pesan !

Back To Top