INFO BLOG :

27 March 2011

Rahasia Sukses Seorang Milyader

RAHASIA SEDEKAH
Kisah ini saya baca disebuah majalah motivasi yang mengulas rahasia sukses seorang milyarder. Majalah ini mewawancarai seorang pengusaha muslim dengan penghasilan hingga milyaran rupiah dalam 1 bulan. Setelah selesai membaca kisah sang pengusaha, tanpa pikir panjang saya langsung mengambil catatan agar bisa saya posting di blog ini. Siapa tahu berguna bagi pengunjung blog saya.
Rahasia sukses pertama seorang milyarder ini berhubungan dengan ibu. Dia sangat menghormati dan menyayangi ibunya. Menurut milyarder ini, ibu adalah sosok paling penting dalam rahasia suksesnya. Doanya sangat ampuh, bahkan doa 1000 ulama sekalipun akan kalah dengan doa seorang ibu.

Rahasia sukses kedua seorang milyarder ini berhubungan dengan sedekah. Allah akan melipatgandakan apa yang telah disedekahkan oleh umatnya. Bahkan hingga berlipat 700 kali dari jumlah yang kita keluarkan jika untuk berjuang di jalan Allah. Bukan hanya dalam bentuk materi Allah memberi balasan, bisa juga dengan terhindar dari bahaya, kesehatan, keluarga yang baik, ilmu, dan kesempatan lain. Selain itu, rahasia sukses dia hingga menjadi seorang milyarder yaitu tidak menyepelekan pengemis. Dia selalu memberi sedekah pada pengemis karena doa pengemis atau orang yang sedang kesusahan akan langsung didengar Allah.

Rahasia sukses ketiga seorang milyarder ini berhubungan dengan sikap suka menolong sesama. Menurutnya, Allah sering memberi rejeki yang tak disangka dari perbuatan ini. Pengusaha sukses ini berusaha sebisa mungkin menolong semua orang yang mengalami kesusahan. Dia selalu menjadi dewa penolong pada setiap kesusahan orang, akibatnya saat dia dalam kesulitan, DIA DENGAN MUDAH BERTEMU MAHA PENOLONG DARI SEGALA MASALAH YANG DI HADAPI.

Itulah sepenggal cerita yang saya dapat beberapa waktu yang lalu. Semoga rahasia sukses seorang milyarder ini bisa menjadi spirit bagi kita. Ternyata berbakti pada orang tua terutama ibu, sedekah, dan suka menolong, bisa mengantarkan seseorang menjadi milyarder. Semoga bermanfaat. Sukses untuk anda…..

4 Pesan Masuk:

KUMPULAN BERITA ONLINE said...

alhamdulilah....bagus banget artikel ini

Anonymous said...

ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.
TERIMAKSIH ATAS SHARINGNYA,
USAUL SAJA, MUNGKIN KATA-KATA DEWA PENOLONG KURANG PAS,
KARENA DI ISLAM TIDAK ADA YANG NAMANYA DEWA,
YANG ADA HANYA DI AGAMA HINDU,
JANGAN SAMPAI KITA TERJEBAK DENGAN ISTILAH AGAMA ORANG LAIN, YANG BISA MENJADIKAN JATUH KE DALAM JURANG KESYIRIKAN.
SEKALI TRIMS SHARINGNYA.
MOHON MAAF BILA TIDAK BERKENAN

SALAM, SUWITO

Frans Setiagung said...

WALAIKUMSLAM WR.WB
alhamdulillah segala puji syukur kehadirat ALLAH SWT. atas kemurahan dan ijinNNYA

terima kasih atas pemberitahuannya kami akan ralat kata yang dimaksud saudara
jazakumulloh atas kunjungannya

Anonymous said...

Fastidious response in return of this question with firm arguments and describing the whole thing concerning
that.

Feel free to surf to my site :: website now

Post a Comment

Indahnya Berbagi - ALLAH MAHA KAYA
Pena Sahabat Kisah Keajaiban Sedekah & Cerita Islam

Posting

Posting
SEMUA MILIK ALLAH SWT.

Pesan Via FACEBOOK (komen yang berhubungan dengan promo akan kami hidden)

 
Design by Warnet Affanet | Bloggerized by Affanet - Premium Blogger Themes | Jiwasedekah Blog's