Kisah dan pengalaman kesaksian keajaiban sedekah.

Musibah bukan suatu musibah

Musibah bukan suatu musibah

assalamualaikum wr wb,
setengah tahun yg lalu saya baru aja pulang dari hk,saya menjadi tkw disana sejak tahun 2003.Ada yg mengganjal di hati saya sehingga saya memberanikan pulang sebelum kontrak saya habis,padahal sistem kontrak disana kalau belum habis kontrak harus bayar denda satu bulan gaji ma beli tiket pulang sendiri,karena saya udah tidak betah akhir nya saya minta pulang,tapi saya nggak punya uang dan itu saya utarakan ke majikan pada bulan april tapi majikan tetap bilang kalau saya harus bayar denda itu,dgn hati galau ingin sekali saya mengubah niat saya,tapi karna saya tidak betah ya saya nekat.
Saya mencoba pinjem uang ke teman baik saya tapi tak seorang pun membantu.Pada saat itu saya marah,kenapa ketika teman saya pinjem begitu mudah saya kasih tapi gliran saya?nggak ada satu pun yg mau pinjemin.Dan pada saat itu ada kejadian yg membuat saya sedih yaitu ketika ada bencana gempa di yogja. Saya hanya mendengarnya sekilas krn saya gak ada libur jadi saya hanya menganggap gempa biasa.Tapi ketika teman saya mengirim sms kpd saya untuk menyumbang saat itu saya baru ngeh ternyata gempa nya begitu dasyat kemudian dgn keberanian diri saya minta pada majikan untuk libur dgn catatan saya harus membayar uang libur itu sebesar $110,waduh kalut bener pikiran saya saat itu yg ada hanya stress, uang dah pas2an ditambah harus byar denda libur,langsung aja saya nekat bilang ok, saya bayar.

Keesokan hari nya saya sedekahin sekian dolar uang saya n baju yg layak pakai diserahin langsung ke panitia sumbangan.Selang beberapa hari tiba waktu nya saya harus meningglkan hk,disaat itu saya di telpon agent dan saya bilang kalo saya booking pesawat sendiri,tanpa saya sadari agent saya bilang kalau majikan saya udah membelikan tiket untuk saya bukan hanya itu ketika saya mau pulang majikan saya memberi gaji satu bulan gaji $3320 langsung saja saya kaget bercampur seneng ternyata uang yg saya sumbang kan diganti berpuluhh lipat sama ALLAH,padahal saat itu saya tidak pernah solat krn disana orang hk takut solat.

Mulai saat itu saya yakin ternyata MUSIBAH ITU BUKAN SUATU MUSIBAH TETAPI MEMANG BENAR KALAU ALLAH ITU RINDU MA KITA SEHINGGA DIA MEMANGGIL KITA DGN MUSIBAH ITU
Tag : KISAH NYATA
4 Komentar untuk "Musibah bukan suatu musibah"

Oh my goodness! Awesome article dude! Many thanks, However I am having
problems with your RSS. I don't know the reason why
I can't subscribe to it. Is there anybody having identical RSS problems?
Anyone who knows the answer will you kindly respond?
Thanx!!

This is a topic that's near to my heart... Best wishes!
Where are your contact details though?

Hi there friends, nice paragraph and fastidious urging
commented here, I am truly enjoying by these.

http://feeds.feedburner.com/CeritaNyataKeajaibanSedekah

Indahnya Berbagi - ALLAH MAHA KAYA
Pena Sahabat Kisah Keajaiban Sedekah & Cerita Islam

Tinggalkan Pesan !

Back To Top